Pages

Sejarah asal Usul Jilbab


cara memakai kerudung Jilbab tentu kanal diperpanjang muslim kerudung seluruh tubuh Anda selain dari lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh perempuan Muslim . Menggunakan jenis pakaian yang berkaitan dengan hukum Islam bimbingan untuk menggunakan pakaian yang Cowl genitalia atau dikenal sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Al-Qur'an disebut khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
cara memakai jilbab pasmina Etimologis dihasilkan dari kata bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Kata hijab diperlukan di negara-negara Muslim yang berbeda seperti jenis pakaian dengan nama yang sama sekali berbeda . Di Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sedangkan yang terkandung dalam Arab - negara Afrika yang dikenal sebagai jilbab . Di Indonesia , menggunakan periode waktu " jilbab " dapat digunakan secara luas seperti syal vogue menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh kecuali telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Hal ini dimasukkan dalam masuk ke Kamus Indonesia yang besar dimulai pada tahun 1990 bersama dengan pemanfaatan populer dari syal Muslim di antara metropolis . seluruh kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line ,cara memakai jilbab segi empat  jilbab bisa menjadi jilbab gadis Muslim mengenakan secara mendalam untuk membayar terbaik dan leher arah dada . kadang-kadang , mereka menjaga itu diidentifikasi karena potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Kepala Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis melarang pada menggunakan bahan asli pribumi ( depan Unggas berpusat melalui Kekaisaran Ottoman ) di dalam bangsa .

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pembelian yang melarang menggunakan segala jenis pakaian bagaimana seseorang dapat pergi tentang wanita Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 membahas sambil memanfaatkan " jilbab " antara fakultas dan juga Menteri Coaching Custom Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya menanggapi dengan MUI , tetap membuat sebagian besar tabir frase . Noegroho menyatakan bahwa siswa yang untuk banyak fungsi ingin ditempatkan pada kerudung , pemerintah akan membantu dia mentransfer ke seragam fakultas mengenakan kerudung . Sebelumnya Menteri mengajar dan Custom selanjutnya mengadakan tunggal berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis sama untuk semua orang berkaiatan dengan menggunakan konsep , akibatnya jika benar-benar berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di Indonesia , Kamus Umum Bahasa Indonesia yang diluncurkan oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada frase entri jilbab , entri yang digunakan mungkin kata yang tidak biasa di Indonesia ( pada masa itu ) , secara signifikan " Hijab " yang berarti materi menjaga untuk wanita Muslim genitalia . Fatwa terselubung untuk fanatikKarena Muhammad Nasir Al - jilbab kriteria yang tepat Albany harus kerudung dengan tubuh manusia , kecuali wajah dan telapak tangan juga , jilbab tidak boleh perhiasan , tak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir dan tidak berarti pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang diceritakan Ikrimah , kerudung yang menutup kepala dan leher diperpanjang sepenuhnya menurun untuk membayar fisik nya , sedangkan yang terkandung dalam lebih tinggi setengah dilapisi dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin diperlukan , sesuai dan di antara ayat-ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi lebih lanjut oleh Qaradawi fatwa , seperti meletakkan dalam berbagai modern.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment